Jumat, 16 Maret 2012

_Kecewa_

Hwufttt....
Bingung mau mulai nulis darimana ^^
Ada dua hal yang membuat aku harus meneteskan air mata malam ini TT
Pertama tentang wanita itu...
Hei kamu!!!Iya kamu!!!

Wanita yang masih saja menjadi bayangan dalam pagar ayu yang telah aku dan suami aku bangun.
Harusnya kamu itu sadar kalau sekarang kamu sudah gak pantas lagi ada dalam hidup kami!!!
Jangan sampai kamu kualat dan tidak akan pernah menikah -selamanya-.
Tapi memang aku berdoa pada Allah semoga selamanya kamu tidak akan pernah menikah sebelum kamu berhenti jadi bayang-bayang dalam kehidupan kami, dan sebelum kamu merasakan apa yang aku rasakan selama hampir 3th gara-gara bayang-bayang kamu!!!
Kamu harus merasakan sakit hati, dikucilkan, tidak dianggap dan rasa tidak nyaman seperti yang pernah aku rasakan sebelumnya.
Amin^^

Kedua tentang kamu...

Kamu yang selalu aku bangga-banggakan ternyata cuma sampai disini saja pengorbananmu??
Sakit ketika aku harus mengambil keputusan seperti ini, tapi ini semua ku lakukan demi kebaikan kamu.
Suatu hari nanti, kamu akan sadar bahwa semua yang aku ungkapkan malam tadi adalah yang terbaik untuk kamu, untuk kita, dan untuk semuanya.
Amin^^

_Hny.Moet_
_Klaten, 17032012_
_Ketika aku harus meneteskan air mata 'lagi' karena 'kamu'_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar